Celine Evangelista Curhat Sakit Hati usai Sindir Pedas Stefan William: Hancurnya Batinku

Selasa, 17 September 2024 - 12:20 WIB
loading...
Celine Evangelista Curhat...
Celine Evangelista kembali mencuri perhatian publik setelah mengungkapkan curahan hatinya terkait rasa sakit usai memberikan sindiran kepada Stefan William. Foto/Instagram @celine_evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista kembali mencuri perhatian publik setelah mengungkapkan curahan hatinya terkait rasa sakit yang ia rasakan usai memberikan sindiran pedas kepada mantan suaminya, Stefan William .

Lewat akun Instagram pribadinya, Celine Evangelista mengutarakan perasaan kecewa dan terluka yang selama ini dipendam. Ia juga sembari meminta keadilan atas apa yang dialaminya.

Unggahan emosional ini memicu spekulasi di kalangan netizen mengenai permasalahan pribadi Celine di balik perpisahannya dengan Stefan yang kini sudah menikah dengan Ria Andrews dan dikaruniai satu orang anak.

"Ya Tuhan, Engkau adalah saksi atas rasa sakit yang aku rasakan. Engkau saksi atas gemetarnya tubuhku saat menangis dalam sujud memohon keadilanmu," tulis Celine dikutip dari akun Instagram @celine_evangelista, Selasa (17/9/2024).

Celine Evangelista Curhat Sakit Hati usai Sindir Pedas Stefan William: Hancurnya Batinku

Foto/Instagram @celine_evangelista





Lebih lanjut, Celine mengaku hanya bisa mengadu kepada Tuhan dan memilih untuk bersembunyi dibalik senyum yang diperlihatkannya di depan banyak orang ketika hatinya hancur hingga ia merasa terpuruk.

"Engkau adalah saksi betapa hancurnya batinku dan betapa terpuruknya diriku. Sembunyikan semua dalam senyumku," tuturnya.

Artis 32 tahun tersebut pun berusaha tetap kuat menghadapi masalah yang menimpanya dengan berserah diri kepada Tuhan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)